3 Destinasi Wisata Ketinggian di Solok

1. Rumah Pohon, Laing Park, Solok
Terletak tak jauh dari Kota Solok, sebagai destinasi wisata baru yang sedang ramai dan menjadi buah bibir  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

Di atas rumah pohon Anda akan merasakan suasana alam yang sangat  sejuk dan nyaman untuk bersantai, dan melihat pemandangan khas perdesaan. 

Berada di atas lahan seluas 8 hektar yang sangat alami, dengan dua rumah pohon yang memiliki  kapasitas 5 orang dewasa atau 10 anak-anak di ketinggian 10 meter.

2. Puncak Gobah
Destinasi wisata ini terbilang masih baru dan sedang populer di Kabupaten Solok. Puncak ini berada di ketinggian Nagari Aripan yang menghadap ke Danau Singkarak. 

Dari Puncak Gobah Sobat dapat menikmati suguhan panorama alam yang sangat menakjubkan dengan hamparan persawahan, hutan dan kawasan pesisir bagian selatan Danau singkarak. 

Disini Sobat dapat menikmati Rumah Pohon untuk berfotoria.

3. Puncak Gagoan
Adalah sebuah tebing curam nan indah yang terletak di Paninggahan, Junjung Sirih, Solok, Sumatera Barat. Dengan keindahan panorama alam yang sungguh menarik, dan unik yang dihiasi oleh batuan karang yang terlihat menarik untuk selfi bersama.

Dari atas Puncak ini, Sobat akan melihat pemandangan hutan alam serta pesona Danau Singkarak yang terletak tidak jauh dari puncak ini. Dengan ditemani semilir angin yang bertiup cukup kencang dengan udaranya yang sangat sejuk.

Foto : Istimewa